PROFIL PEJABAT

Kepala Balai

Hendra Leonard , ST, MSE


Lahir di Jakarta pada 12 Maret 1980. Mulai berkarir di Kementerian Perindustrian sejak September 2009 sebagai Pelaksana pada Balai Besar Bahan dan Barang Teknik. Kemudian pada Februari 2018 menjabat sebagai Analis Kerjasama Standardisasi Industri di Pusat Standardisasi Industri. Selanjutnya menjabat sebagai Kepala Seksi Kalibrasi di Balai Besar Industri Agro Bogor pada Januari 2019. Menjabat sebagai Penguji Mutu Barang Ahli Muda di Balai Besar Industri Agro pada Desember 2020. Kemudian menjabat sebagai Assesor Manajemen Mutu Industri di Pusat Perumusan, Penerapan, dan Pemberlakuan Standardisasi Industri pada Agustus 2021. Dan sejak Agustus 2022 mulai menjabat sebagai Kepala Balai Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri Medan.

Memperoleh gelar Sarjana Teknik dari Institut Teknologi Bandung pada Juni 2004 jurusan Teknik Mesin. Kemudian mendapatkan gelar Master of System Engineering dari Keio University, Jepang pada September 2014 jurusan System Design and Management.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha

Hardiana Sriyati, SE


Lahir di Padang Sidempuan pada 6 April 1968. Mulai berkarir di Kementerian Perindustrian sejak Mei 1993 sebagai Staff Sub Bagian Tata Usaha di Balai Litbang Industri Medan. Kemudian pada Juni 2004 menjabat sebagai Analis Kepegawaian Ahli Muda di Baristand Industri Medan. Selanjutnya diangkat menjadi Analis Kepegawaian Ahli Madya di Baristand Industri Medan pada Juli 2011. Pada September 2017 menjabat sebagai Analis Kompetensi. Pada September 2018 menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha di Baristand Industri Medan. Pada November 2020 menjabat sebagai Analis Kepegawaian Muda. Kembali menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha di Baristand Industri Medan pada Maret 2021. Pada Agustus 2022 menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha di Balai Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri Medan.

Memperoleh gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Islam Sumatera Utara pada Agustus 1991 jurusan Manajemen.